CERITA DEWASA THINGS TO KNOW BEFORE YOU BUY

cerita dewasa Things To Know Before You Buy

cerita dewasa Things To Know Before You Buy

Blog Article

Randy lalu mengeluar kan masuk kan penis nya ke dalam mulut ukhti farah dengan lembut sambil menikmati kuluman lidah ukhti farah di penis randy, kedua cengkraman tangan randy di jilbab dan kepala ukhti farah berubah menjadi remas di jllbab ukhti farah, ia memaju mundur kan kepala ukhti farah seakan-akan randy sedang melakukan penetrasi ke lubang vagina seorang wanita.

David pun makin kasar, celana dalamku langsung ditarik ke bawah hingga betis lalu jari-jarinya mulai dimainkan di vaginaku. Aku hanya dapat melengguh dan mendesah ketika jarinya dimainkan di vaginaku.

Kapan lagi aku bisa menyaksikan bibir mungil dan lidah cantik isteriku menjilat dan menciumi penis gede lelaki lain?

Terus terang saja aku sebenarnya merindukan untuk dapat bermesraan dengan ibu mertuaku itu. Aku kadang-kadang sagat merasa bersalah dengan Riris istriku, dan juga ayahku mertua yang baik hati. Kadang-kadang aku demikian kurang ajar membayangkan ibu mertuaku disetubuhi ayah mertuaku, aku bayangkan kemaluan ayah mertuaku keluar masuk vagina ibu mertuaku, Ooh alangkah…!

Aku tidak berbuat apa-apa atas tindakan david membuang sperma di rahimku, karena rasa hangat dan nikmat yang kurasakan, aku hanya tersenyum.

Malemnya, aku pulang dengan segudang rasa lelah akibat kerja rodi di kantor, itu juga blon slesai kerjaanku. Bos nyuru aku pulang duluan walau tim yang laen masi trus menggeluti kerjaannya masing2, toleransi buat pengantin anyar kata bos, dan disambut dengan gemuruh ketawaan dari seluruh tim ketika aku pamit duluan.

Kemudian makanan sudah dihidangkan oleh waiter dan selanjutnya kami makan dan aku selingi dengan menyuapinya.

Aku makin tersedak karena batang David rasanya menyentuh amandelku. Namun rupanya walau sudah menyentuh amandelku, read more batang kejantanan David belum sepenuhnya masuk dalam mulutku. David mencoba menyodokkan lebih ke dalam lagi batangnya dalam mulutku hingga terasa sampai kerongkonganku hingga aku terbatuk-batuk.

Nampak istriku di ambang pintu restoran mencari kami dan kemudian mengajukan langkahnya. Duh, cantik benar Surtiku ini. Mungkin dia datang terlambat untuk ke salon mempercantik diri dulu.

Randy : ughh ukhti…ana pngen ngentotin ukhti sekarang…pengen jima sm ukhti…tapi terlalu riskan melakukan nya disini.

Kulihat rona wajah istriku semakin me-merah. Dia memandangku sejenak. Seakan memerlukan kepastian dariku. Aku acungkan jempolku yang gemetar menahan cemburuku sebagai kode dukunganku pada mereka. Kemudian dia mulai dengan tanpa canggung untuk menaruk pundaknya di dada Ramon.

Selama makan malam, beberapa kali aku meninggalkannya dengan alasan ke bathroom atau apa. Aku ingin memberikan kesempatan menjalin keakraban di antara mereka. Nampaknya mereka tahu dan memahami tingkahku. Mereka gunakan se-efektif mungkin untuk saling lebih dekat.

., mama minta dibaringkan.. tetapi saya malah justru melangkah ke Sofa , lalu saya duduk dan mendudukan mama diatas pahaku dengan yunior tetap melekat erat di vaginan mama… Ku onjok onjok vagina mama , kuremas dan kuisap buah dadanya… dan akhirnya mama dan saya tidak tahan … pelukan kami makin ketat, kedua mulut menyatu, two pasang lengan saling mencengkram, kaki mama makin tegang…vaginanya basah hangat sangat berdenyut..menyambut semprotan lendir kental daari yuniorku…ledakan birahi yang dahsatpun terjadi membuat kami anak dan ibu lemas terkulai…… diatas couch… lama sekali kami terdiam dan akhirnya ” Ar .. kamu sungguh jantan ” Mama juga sangat lembut bagai kuda binal” dan kami tertawa berdua dan mama minta digendong dan ditemani mandi …

Akhir nya Ummu Sholihat mengantarkan randy sambil menunjukan kamar yang akan ia tempati selama tinggal di rumah nya. kamar randy tidak besar namun sangat nyaman dan bersih di dalam nya, karena Ummu Sholihat senantiasa selalu menjaga kebersihan di dalam rumah nya.

Report this page